Wow! Jun Ji Hyun, Aktris Pemilik Real Estate Termahal

Jun Ji Hyun
Para Artis Korea memang terkenal memiliki real estate mewah sebagai bentuk investasi mereka. Namun tahukah kalian berapa uang yang harus dikeluarkan oleh para artis Korea itu untuk membeli bangunan-bangunan tersebut?

Menurut ISPLus, Jun Ji Hyun merupakan aktris yang memiliki properti real estate termahal. Jika ditotal, kekayaan bintang Man From The Stars ini mencapai Rp. 238 Miliar.

Dilansir Soompi, pemenang Best Actress di Baeksang Awards 2014 ini memiliki bangunan di daerah Gangnam dan Yonsan. Dua bangunan itu sama-sama dibeli tahun lalu, tak terbayang berapa uang yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun ini.

Properti real estate Jun Ji Hyun yang terletak di Gangnam memiliki nilai lebih dari Rp 178 miliar. Sedangkan bangunan yang terletak di Yonsan berharga hampir Rp 60 miliar.

Tidak heran lawan main Kim Soo Hyun itu memiliki kekayaan yang luar biasa. Tidak hanya bermain drama dan film, sang aktris juga dikenal sebagai CF Queen.

Setelah Jun Ji Hyun, aktris yang juga memiliki real estate mahal adalah Kim Tae Hee. Kekasih Rain ini memiliki bangunan yang nilainya lebih dari Rp 157 miliar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment