Sub-unit AKB48 French Kiss Rilis Single Terbaru 1 Oktober 2014

French Kiss
Single terbaru French Kiss “Omoidasenai Hana” dirilis 1 Oktober 2014 setelah 2 tahun vakum. Sub-unit AKB48 French Kiss mengumumkan single terbaru mereka dalam perayaan ulang tahun ke-23 Kashiwagi Yuki 15 Juli kemarin.

Lagu “Omoidasenai Hana” seperti lagu era tahun 45 “Shiroi Iro ha Koibito no Iro” yang dipopulerkan oleh Betsy & Chris pada era tahun 70-an. Lagu ini merupakan lagu folk pertama dari AKB Group. Lagu yang penuh harmoni dari 3 orang vokalis.

Lagu “Omoidasenai Hana” ini merupakan lagu tema untuk drama “SAVEPOINT” yang dibintangi Takajo Aki sebagai pemeran utama wanita. Selain itu, lagu ini juga diputar di promosi iklan P&G yang dibintangi Kashiwagi Yuki dan variety show terbaru French Kiss “French Kiss no Kiss Tabi” Demand yang tinggi dari para fans membuat lagu ini dirilis ke dalam CD.

“Ini pertama kalinya aku menyanyi lagu daerah (folk). Lagu favoritku adalah lagu yang dinyanyikan Sada Masashi, Inoue Yosui dan “Junrenka”-nya Nagabuchi Tsuyoshi.” komentar Kashiwagi Yuki. “Saya ingin banyak menyanyikan lagu di konser French Kiss dan juga free talk.” ujarnya sambil tertawa. Pengumuman single baru French Kiss dalam perayaan hari ulang tahunku benar-benar pengumuman yang membahagiakan. “Hal ini akan menjadi tahun yang baik!” tambahnya.

Takajo Aki, yang dipindahkan kembali ke AKB48 dari JKT48 setelah shuffle group pada bulan Februari lalu, mengatakan “Karena ini adalah sebuah rilis terbaru setelah 2 tahun, saya gembira karena bisa menampilkan citra diri kami lagi. Juga, saya senang bahwa French Kiss dapat melakukan banyak kegiatan lagi!“. “Dan ini juga folk song pertama bagiku dan French Kiss. Menurutku ini pengalaman yang berharga. Folk song favoritku adalah lagunya Iruka-san “Nagori Yuki” ujarnya. “Untuk konser nanti saya ingin menyambut para fans dengan karangan bunga hasil design para member di pintu masuk venue.” tambahnya.

Kuramochi Asuka mengatakan “Lagu favorit saya di folk song adalah “Kanpaku Sengen!” oleh Sada Masashi. Setelah lama kita vakum 2 tahun ini, saya senang bisa kembali berkarya di French Kiss dan saya sangat antusias untuk kegiatan French Kiss selanjutnya. Awalnya, saya khawatir tentang harmoni kami di lagu ini, tapi ternyata baik-baik saja.  Tolong dengarkan yah!”

Single ini tersedia dalam 4 tipe. Di antara para fans, 1000 orang yang membeli CD akan dipilih dan berhak mengikuti sebuah konser spesial di Zepp Tokyo pada tanggal 22 Oktober 2014.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment